Promo!
ancaman-dibatas-negeri

Ancaman di Batas Negeri

Rp 50,000 Rp 45,000

Maria Dominique menulis buku ini dengan CINTA. Cinta yang membuncah terhadap NKRI, terhadap nasionalisme, terhadap rakyat di perbatasan, para tentara dan orang-orang yang dicintainya. Dari dunia wartawan gaya hidup dan sosialita yang membesarkan namanya, Maria seperti hilang ditelan bumi. Namun tiba-tiba ia muncul dengan tulisan soal Ancaman di Perbatasan Negeri kita. Sebuah isu serius yang kompleks.

Stok habis

SKU: JBNF0001 Kategori: Tags: ,

Deskripsi Produk

ANCAMAN Di BATAS NEGERI : (KOSTRAD DI PERBATASAN ENTIKONG INDONESIA-MALAYSIA

Penerbit     : Renebook
Jenis Cover     : Soft Cover
Jenis Kertas     : Mate Paper
Ukuran         : 19 cm x 19 cm
Tebal         : 102 hal
Harga           : Rp.50.000,  Rp45.000,-
Hemat           : 10 %

Maria Dominique menulis buku ini dengan CINTA. Cinta yang membuncah terhadap  NKRI, terhadap nasionalisme, terhadap rakyat di perbatasan, para tentara dan orang-orang yang dicintainya. Dari dunia wartawan gaya hidup dan sosialita yang membesarkan namanya, Maria seperti hilang ditelan bumi. Namun tiba-tiba ia muncul dengan tulisan soal Ancaman di Perbatasan Negeri kita. Sebuah isu serius yang kompleks.

Lalu, adakah yang berubah dari cara dia menulis? Tidak.

Maria tetap seperti Maria dulu, yang kalau menulis rasanya seperti duduk di depan kita, bercerita dengan semangat berapi-api. Renyah, gurih, enak dibaca dan sedikit “nakal”. Begitulah Maria.

Kostrad lain lagi. Ini adalah institusi militer yang usianya bahkan lebih tua dari ayahnya Maria sekalipun. Berdiri sejak tahun 1963, kiprah, peran dan prestasi Kostrad adalah jaminan mutu dalam dunia militer di Indonesia. Kesetiaannya terhadap Ibu Pertiwi pun tak diragukan barang satu langkahpun. Demikian pula komitmen dan kemampuannya di lapangan, termasuk dalam tugasnya mengamankan “teras rumah” negara kita di Kalimantan.

Kombinasi dua hal inilah yang Anda dapatkan dari buku ini. Isu yang serius disampaikan dengan tulisan yang enak dibaca, lengkap dan penting. Buku ini akan menggugah sedikit atau banyak rasa nasionalisme diri kita yang mungkin mulai hilang ataupun menipis.

“Mudah-mudahan buku ini menambah rasa cinta kita kepada tanah air dan dapat memberikan gambaran serta informasi kepada pembaca tentang kehidupan di batas negeri.”
—Letjen TNI M. Munir, Panglima KOSTRAD

“Buku ini wajib dibaca oleh setiap muda Indonesia yang masih mengaku ada Garuda di dadanya. Serius, ringan, renyah dan lucu. Buku yang sangat inspiratif.”
—Dr. Adhyaksa Dault, Ketua Umum Aspirasi Indonesia

“Sedih baca buku ini. Tapi aku angkat seribu topi untuk mereka yang mampu berdiri tegak menjaga martabat diri dan bangsa di perbatasan.”
—Happy Salma, Aktris

“Buku ini menguak fakta paling jernih tentang kiprah Kostrad di perbatasan, khususnya di Kalimantan Barat-Serawak.”
—Letjen. TNI. Purn. Dr. (HC). H. Sutiyoso, SH.

Ulasan

Belum ada review.

Be the first to review “Ancaman di Batas Negeri”

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.