Promo!
Bi'dah idiologi ISIS

Bid’ah Ideologi ISIS Catatan Penistaan ISIS Terhadap Hadits

Rp 54,000 Rp 43,200

ISBN: 9786021813157
Februari 2017
Penerbit: Daulat Press
Ukuran: 14.5 x 21
Halaman: 202
Bahan: Book Paper
Berat: 208 gram

Deskripsi Produk

Buku ini sangat informative dan analisis. Isinya menggambarkan betapa lemahnya ideologi ISIS dari sisi hadits-hadits yang mereka gunakan dan betapa bahayanya bagi peradaban umat manusia karena menurut mereka , semua orang di luar ISIS adalah kafir dan karena itu berhak dibunuh.
-Prof. Dr. Syafiq Mughni, MA, Ph.D, Ketua PP Muhammadiyah
Karya M. Najih Arromadloni ini hadir disaat yang benar-benar tepat. Disaat isu khilafah dan radikalisme menguat dan dianggap memiliki dasar yang kuat, penulis meyakinkan kita bahwa khilafatisme dan sejenisnya nyaris tidak memiliki dasar keagamaan yang kokoh. Pembacaan atas hadits dan ajaran agama secara holistik yang dicoba diangkat dalam buku ini membuktikan senyatanya hal itu. Pada saat yang sama, NKRI benar-benar dapat dipertanggung jawabkan secara teologis.
-Prof. Dr. Abd A’la, M,Ag, Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya
Buku ini layak diapresiasi, karena membuka cakrawala baru tentang bagaimana ISIS menggunakan teks-teks hadits secara probematik guna menjustifikasi ideologi dan gerakannya.
-Prof. Dr. Masdar Hilmy, Ph.D, Pengamat Politik dan Terorisme
Munculnya ISIS mauoun gerakan teroris lainnya menciptakan citra yang sangat buruk bagi Islam di mata dunia. Islam dianggap agama yang identik dengan terorisme dan kekerasan. Pemahaman keagamaan yang kerap diusung kelompok ini, memang mencirikan sikap yang keras, tertutup, kaku, dan hitam-putih. Mereka tidak memahami bahwa ISIS menggunakan banyak hadits secara serampangan untuk menjustifikasi aksi-aksinya. Buku ini mengupas tuntas basis ideologi ISIS dan dengan jitu membidik langsung ke jantung pemahaman kalangan ISIS melalui hadits-hadits jihad, khilafah, iman, yang selama ini mereka yakini. Buku ini perlu menjadi bacaan wajib semua pihak yang ingin meng-counter redikalisme atas nama agama dan layak diterbitkan ke dalam banyak bahasa.